Artikel Menarik Lainnya

Slider

Tahukah Kamu

Humor

Asmara

Kesehatan

Renungan

Gaya Hidup

Biografy

» » » Tips Menghasilakan Uang di Internet Tanpa Modal SEPESERPUN


Menghasilakan Uang di Internet Tanpa Modal SEPESERPUN...
Internet sekarang bukan lagi menjadi suatu barang / hal yang wah,,atau bisa dikatakan internet telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari kita. Tentu saja dengan internet kita bisa mendapatkan berbagai informasi tentang apa saja, dimana saja dan kapan saja. Internet juga dapat membuat kita saling tetap berhubungan satu dengan yang lainnya.
Pertanyaannya sekarang bagaimana kita memanfaatkan internet dalam kehidupan kita semaksimal mungkin. Dengan internet kita bisa melakukan apa saja, kita bisa menjadikan sebagai media untuk saling berhubungan, media mengekpresikan diri, media untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau bahkan dapat menjadi media penghasilan utama kita, tanpa harus kita bekerja keluar rumah.
Sekarang disini saya akan membagi pengalaman bagaimana kita dapat menghasilkan uang dari internet. Ada berbagai cara untuk kita dalam mencari atau mendapatkan penghasilan tambahan melalui media internet. Kita bisa menjadikan media jejaring sosial untuk menjual produk2 kita atau bahkan membuat toko online. Atau dengan sedikit pengetahuan kita dapat membuat blog atau website toko online kita. 
Tentu saja  semua itu membutuhkan modal. Nah, sekarang yang menjadi pertanyaannya, dapatkah kita menghasilkan uang diinternet tanpa harus mengeluarkan modal sepeserpun?...ya tanpa uang sepeserpun... tidak percaya..?..baiklah mari kita buktikan...
Sebenarnya banyak yang ditawarkan diinternet bagaimana menghasilkan uang di internet. Kita mengenal yang namanya PTC, PPC, Surveys atau kita bisa menghasilkan uang dengan hanya kita online saja...Ya cukup dengan online tanpa harus melakukan apa2 kita dibayar..tentu saja pembayarannya dengan Dollar $...
Berminat?,,,dalam posting kali ini saya hanya ingin membagikan pengalaman saya dalam bermain PTC atau Paid To Click (dibayar dengan mengklik)...ya kita dibayar dengan hanya mengklik iklan yang disediakan oleh website2 PTC. 
Tapi sebelumnya kita harus mempunyai rekening online terlebih dahulu..eit...jangan kecewa dulu mas bro, disini kita buka rekeningnya GRATIS...yap gratis dan bisa dipakai buat pembiayaan online, kita bisa menggunakan Paypal, Payza, Allert Pay, dll. silahkan masbro2 daftar dulu kalo belum mempunyai rekening2 tesebut, berikut daftar PTC yang paling di rekomendasikan : 
clixsense_gpt468x60a
Manfaat Keanggotaan
• Browser Toolbar Dengan Pemberitahuan Instant Iklan Tersedia
• Earn Up To $ 0,02 per Klik Iklan PTC dan Up To $ 0.008 per Klik Referral
• Dapatkan Bahkan Lebih Dengan Program Afiliasi kami
• Pembayaran Via Periksa, Payza, PayPal dan Liberty Reserve
• Win ClixGrid Harian Hadiah dan Partisipasi dalam Kontes Mingguan
• Direct Referal Unlimited dan Dijamin PTC Iklan Harian

banner9

Berapa banyak yang bsia kita hasilkan?
Jumlah pendapatan  yang dihasilkan  user bervariasi tergantung dari membership, iklan yang dilihat,  dan jumlah referral yang dimilikinya.

Contoh Standard Member (No Investment) dengan 300 RR (maksimum RR yang diperbolehkan) :
Anda klik 4 iklan setiap hari : 4 x $0.01 = $0.04
Referral Anda klik 4 iklan setiap hari : 4 x $0.005 x 300 = $6
Jumlah pendapatan Anda + Referral = $0.04 + $6 = $6.04 / hari x 30 hari = $181.2 /bln x 12 bln = $2174.4

Kurs dollar kita ambil Rp.9500,- , maka penghasilan Anda perhari = 6.04 x 9500=  Rp. 57.380,-
perbulan = 181.2 x 9500 = Rp. 1.721.400,-
pertahun = 2174.4 x 9500 = Rp. 20.656.800,-

Berapa banyak saya dibayar?
Jumlah yang dibayarkan kepada Anda tergantung beberapa faktor. Berikut gambaran pendapatan yang Anda dapatkan tergantung dari membership yang anda miliki : Standart Membership click : $0.010 (standard) – $0.015 (extended), referral click : $0.005 (standard) – $0.010 (extended). Golden Membership click : $0.010 (standard) – $0.020 (extended), referral click :  $0.010 (standard) – $0.020 (extended)

Note: Ada juga bonus mini ads dengan nilai $0.005 setiap klik

Kapan saya dibayar?

Untuk menerima pembayaran Anda terlebih dahulu harus memiliki rekening online (Paypal, Alertpay, atau Neteller). Untuk Indonesia, direkomendasikan Paypal karena bisa mentransfer ke bank lokal kita
Minimum Payout/Pembayaran berjumlah $2.00 untuk permintaan payout pertama, $3.00 kedua, $4.00 ketiga, terus ditambah 1 sampai $10.00. Artinya jika saldo utama (main balance) Anda sudah mencapai angka itu, Anda bisa menarik uang tersebut.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comment:

Unknown said...

Software Spektakuler
Penambah Saldo Rekening Bank Anda.
Cukup Anda Install di Komputer Anda
dan Jalankan TRIK RAHASIA nya, dalam waktu
24 jam, Saldo Rekening Bank Anda Akan Bertambah
Anda Penasaran dan Ingin Tahu Rahasianya??
Buruan DOWNLOAD Softwarenya di :
http://goo.gl/kR5Cp

buktikan saya telah membuktikannya :)