Artikel Menarik Lainnya

Slider

Tahukah Kamu

Humor

Asmara

Kesehatan

Renungan

Gaya Hidup

Biografy

» » » Tips Menghilangkan Kantuk ala Mahasiswa

Kali ini saya akan berbagi sedikit tips-tips singkat untuk mengatasi masalah kantuk yang biasanya datang di jam-jam yang tidak tepat seperti ketika lagi jam kuliah ataupun  karena mata kuliah yang membosankan. Berikut ini tips-tips sederhana menghilangkan kantuk ala Mahasiswa.

1. Mengunyah/mengisap permen, Cara ini cukup efektif untuk menghilangkan rasa bosan dan jenuh dengan mata kuliah yang membosankan.

2. Kalau cara pertama tidak bisa cobalah minta izin untuk keluar membeli minuman yang berkafein seperti kopi ataupun teh hijau, kafein dipercaya dapat mengurangi rasa kantuk yang melanda.

3. Jika cara kedua tidak bisa juga cobalah cari kesibukan lain seperti main hp ataupn ngobrol, tapi tidak disarankan kalau dosennya Killer yah yang ada malah diusir dari kelas hehehe.

4. Jika cara ke empat juga tidak bisa pergilah ke kamar mandi dan cuci muka, sebaiknya selalu menyiapkan facial foam yang ada mentolnya sehingga memberikan efek dingin dan segar pada wajah.

5. Cara lain yang juga bisa dilakukan adalah mendengarkan musik keras yang bisa membuat jauh lebih semangat.

6. Berbicara dengan orang lain juga bisa mengurangi rasa kantuk, cobalah berbicara dengan teman sebangku anda.

7. Jika ke 6 cara di atas tidak bisa, ambillah kaca mata hitam dan tidur... itu cara terbaik karena kamu pasti benar-benar ngantuk jadi pilihan terbaik adalah tidur heheheh

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments: