Artikel Menarik Lainnya

Slider

Tahukah Kamu

Humor

Asmara

Kesehatan

Renungan

Gaya Hidup

Biografy

» » » 3 Tanda Rumah Anda Berhantu

Saya yakin Anda pernah mendengar banyak cerita tentang tempat-tempat berhantu dan hal-hal menakutkan yang ada di sana, tapi apa yang membuat rumah Anda begitu berhantu? Hantu bisa berada di sekitar orang di semua lapisan masyarakat. Bahkan orang terkenal seperti Nicolas Cage, Gwyneth Paltrow, dan Dane Cook mengklaim telah tinggal di tempat-tempat berhantu, meskipun sebagian besar telah pindah atau hantu-hantu tersebut telah diusir. Ada banyak tanda-tanda yang harus Anda ketahui ketika Anda berada di sebuah rumah yang mungkin berhantu, dan ini adalah tiga tanda utama rumah Anda berhantu:

1. Bau Aneh
Salah satu tanda yang biasa yang menunjukkan rumah Anda berhantu adalah bau aneh di mana Anda biasanya tidak pernah merasakan. Aroma ini bisa tiba-tiba tercium dan datang entah dari mana. Hantu kadang-kadang bisa muncul dengan aroma yang begitu akrab tersebut, seperti asap cerutu atau bunga segar. Mengetahui apakah bau itu berasal dari rumah Anda atau dari roh itu sendiri adalah salah satu cara untuk menentukan apakah rumah Anda memiliki penduduk lain yang Anda mungkin tidak tahu tentang itu.

2. Mimpi aneh tentang orang atau tempat yang Anda tidak tahu
Jika roh berada di rumah, kadang-kadang mereka dapat menyebabkan Anda bermimpi atau bahkan memiliki mimpi buruk tentang mereka. Anda mungkin bermimpi tentang tempat aneh di mana Anda belum pernah ke sana atau bermimpi tentang orang yang tidak Anda kenal. Ini bisa menjadi tanda bahwa mereka mencoba untuk menjelaskan kisah mereka atau melakukan kontak dengan Anda. Anda harus mengerti bahwa kadang-kadang, ini adalah roh orang yang telah meninggal dalam keadaan yang sangat disayangkan. Bermimpi tentang mereka atau tempat mereka adalah tanda bahwa rumah Anda ada penghuni lain dan mereka butuh pengakuan dari Anda. Anda bisa mengetahui sejarah rumah Anda dengan pergi ke kantor yang berwenang dan melihat apakah Anda mengenali salah satu berita atau orang-orang yang terdapat dalam arsip di kantor tersebut.

3. Perasaan diawasi
Beberapa orang bisa lebih sensitif terhadap dunia roh daripada yang lain, dan mungkin merasa seperti sedang diawasi oleh sesuatu yang mengintai dalam kegelapan. Meskipun Anda tidak harus bergantung pada perasaan ini saja untuk menentukan apakah rumah itu berhantu atau tidak, itu bisa menjadi salah satu tanda. Jika Anda merasa bahwa ada seseorang, atau apa pun, mengawasi Anda, lihatlah apakah Anda dapat mendeteksi adanya fenomena aneh lain di sekitar Anda. Jangan takut untuk pergi keluar dan menyelidiki karena hal ini dapat memberikan jaminan bahwa tidak ada orang lain di rumah Anda. Kadang-kadang ketika orang pertama kali pindah ke rumah baru, mereka merasa diawasi.


Sumber 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments: