Artikel Menarik Lainnya

Slider

Tahukah Kamu

Humor

Asmara

Kesehatan

Renungan

Gaya Hidup

Biografy

» » » Motodream "MX-CL Jejakan Kaki di Puncak Gunung Burni Telong"

MX Club Lhokseumawe (MX-CL) kembali beraksi dalam agenda pendakian gunung. Tidak semua bikers memiliki agenda yang digelar oleh MX-CL ini. Aksi yang bisa dibilang nekat ini tetap dilakukan. Karena bisanya, bikers akrab dengan kegiatan touring tapi para punggawa MX-CL malah mendaki gunung.

Perjalanan kali ini terasa menyenangkan karena dilakukan bersama dengan rekan bikers Lhokseumawe lainnya yaitu dari CMBL (Community Motor Belpors Lhokseumawe) dan MAC (Motor Adventure Community). MX-CL menerjukan 12 member memulai perjalanan pada Jum’at (18/01). Aksi dimulai usai sholat Jum’at sekitar pukul 14:00 WIB dan tiba di daerah Bener Meuriah pukul 21:15 WIB.
Team menginap di rumah penduduk warga kampung tersebut dan sudah biasa menampung para pendaki gunung. Pendakian dilakukan pada pagi hari, pukul 09:30 WIB. Rombongan mulai menapaki jalur terjal dengan melawati semak-semak yang sangat lebat sehingga memacu adrenalin. Pukul 14:15 WIB, rombongan pendaki gunung tiba dilokasi dan memutuskan untuk beristirahat sambil membuat tenda. Malam menyapa dan tenda sudah selesai dipasang. Tapi, beberapakali member mendapat gangguan dari hal-hal gaib (setan), tikus besar sampai hampir pingsan karena dinginnya malam di gunung akibat hujan deras.
Pada pukul 05:00 pagi, rombongan kembali melakukan perjalanan menuju puncak gunung. Perjalanan memakan waktu selama dua jam perjalanan dan sekitar pukul 08:15 WIB, tiba juga di puncak gunung Burni Telong dengan perasaan gembira dan puas.
Semua bergegas untuk mengabadikan momen dengan berfoto bersama. Dua jam berlalu, pukul 10:00 WIB, rombongan memutuskan untuk turun dari puncak dan sampai di tempat kami menginap (rumah Emak) pukul 14:00 WIB.

Semua member langsung istirahat . Pada 20 Januari, pukul 20:00 WIB, rombongan bersiap untuk kembali ke Lhokseumawe dan tiba pukul 23:00 WIB. Sebuah pengalaman baru yang tidak ternilai dari para biker MX-CL, CMBL dan MAC pada kegiatan pendakian gunung Burni Telong, Aceh.
Sumber

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments: