Artikel Menarik Lainnya

Slider

Tahukah Kamu

Humor

Asmara

Kesehatan

Renungan

Gaya Hidup

Biografy

» » » Tips Mengatasi Rasa Takut

Nah, kali ini Kebindo akan membagikan 4 Tips Mengatasi Rasa Takut yang kelihatannya sepele tetapi jarang di ketahui oleh orang orang, yukk langsung aja kita simak apa saja itu.

1. Stabilkan Nafas Anda
Rasa takut mencekam biasanya seseorang nafasnya tersedak sedak , nah usahakan Anda harus menormalisasikan nafas Anda secara normal dengan cara menarik nafas dalam dalam dan kemudian hebuskan (lakukan berulang ulang hingga Anda terasa tenang).

2. Melakukan Kegiatan yang Membuat Anda Takut Berulang-ulang

Hal ini sangat efektif , jadi apabila Anda merasa takut melakukan sebuah kegiatan yang Anda takut lakukanlah berulang ualng agar hal tersebut menjadi terbiasa dan rasa takutpun mulai memudar dan hilang.

3. Percaya Akan Kekuatan Dalam Tubuh

Percaya Diri maupun percaya kekuatan yang Anda miliki untuk melakukan sesuatu tanpa rasa takut itu akan membuat Anda lebih rileks dalam menghadapi hal yang Anda takuti.

4. Abaikan Perasaan Takut Anda

Mengabaikan perasaan yang Anda anggap takut , misal salah satu contoh mengabaikan rasa takut Anda saat Anda berjalan sendiri di tengah malam. Walaupun kita mengabaikan kita tetap waspada dan hilankan rasa takut dalam diri.


Itulah 4 Tips Mengatasi Rasa Takut , semoga bermanfaat dan berguna buat Anda , Anda juga boleh berbagi sama sanak saudara, teman atauun kerabat kerabat Anda.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments: